Jajanan yang ada di Mall Ini Ternyata Murah Lho!

Mall memang identik dengan harga yang kurang bersahabat. Barang-barang di pusat perbelanjaan ini pun tak bisa ditawar, termasuk juga dengan jajanannya. Tapi siapa sangka kalau jajanan di bawah ini punya harga yang sangat terjangkau untuk memeriahkan acara jalan-jalan kamu bareng Squad. Apa saja ya jajannya? Baca di sini, yuk Beib!

 

1. Serabi Solo

Apa bedanya sih serabi Solo dan Bandung, Beib? Sebenarnya tidak beda jauh, tapi serabi Solo memiliki bahan yang cukup simpel dan rasanya nggak  sebanyak serabi Bandung. Tapi bukan berarti serabi Solo nggak enak, lho! Kamu yang suka banget dengan rasa jajan yang original dan nggak  terlalu banyak tambahan bisa memilih serabi yang kerap di jual di mall ini.

Umumnya, harga serabi Solo cuma lima hingga enam ribu rupiah. Murah banget, kan? Jajanan satu ini bisa jadi alternatif makanan yang bisa kamu beli tanpa menghabiskan banyak uang. Bisa jajan di mall tanpa harus mengurangi jatah makan, deh!

 

2. Cakwe Galaxy

Source: https://www.zomato.com/review/OEzgEa

Beib yang suka nongkrong di mall, utamanya di Jakarta pasti tahu banget kan sama yang namanya Cakwe Galaxy? Jajanan yang dijual dengan harga 11 ribuan ini tak hanya enak tetapi juga  memiliki porsi yang lumayan. Bisa deh dibagi bareng-bareng Squad kamu. Tidak cuma cakwenya yang enak, tetapi bumbu kacangnya pun tak kalah menggoyang lidah.

 

3. Cincau Station

Beib yang di Surabaya tak boleh melewatkan jajanan yang satu ini. Soalnya, tempat beli minum paling nge-hits di Surabaya ini punya harga yang murah meriah. Per gelasnya di jual mulai enam hingga 12 ribu rupiah. Kalau kamu mau coba minuman yang ringan dan bisa bikin kamu tidak terlalu kenyang, pilih Cincau Soya, tetapi kalau mau coba minuman yang mengenyangkan kamu bisa pilih antara Gurin, Orenji, Chokatte atau Kahvii.

 

4. Yen Pao

Kalau kamu dan Squad suka jalan di Plaza Senayan Jakarta, jangan lupa untuk beli jajan di Yen Pao. Tak cuma enak dan cukup mengenyangkan, jajanan ala China di Yen Pao ini memilki harga yang cukup murah. Per dua orang, kamu cukup mengeluarkan uang sekitar 30 ribu rupiah saja. Jadi rata-rata per orang kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 15 ribu, Beib!

 

5. Mochi Mochi

Sama seperti Yen Pao, kamu bisa menemukan tempat ini di Plaza Senayan. Mochi Mochi memang terlihat kecil ukurannya, tetapi cukup untuk menahan rasa lapar selama beberapa waktu, Beib! Cukup dengan 20 ribu saja kamu bisa mendapatkan dua porsi dari jajan di Mochi Mochi. Jadi kamu bisa bagi dengan Squad dan cukup mengeluarkan uang 10 ribu saja, deh.

 

6. Kue Cubit Aku Dong!

Source: https://twitter.com/kuecubitakudong/media

Jajanan satu ini ada di AEON Mall Jakarta, per porsinya cuma 30 ribu rupiah. Mahal? Tidak juga, karena kamu bisa makan satu porsi kue cubit ini dengan tiga orang sekaligus. Pilihan jajan yang tepat untuk dimakan bareng Squad kan, Beib? Menu favorit di tempat ini adalah kue cubit ovomaltine dengan topping KitKat rasa teh hijau. Penasaran?

 

Siapa bilang jajan di mall itu mahal, Beib? Yuk cobain salah satu dari jajan di atas kalau kamu lagi ke luar!. Jangan lupa juga yah untuk pakai Eskulin,  biar badan kamu tetap wangi meski kamu sudah jalan seharian bareng Squad kamu!

Back
THE COMMENTS
LOVE & FRIENDSHIP
Intip 5 Cara Agar Squad-mu Lebih Kompak, Yuk, Beib!
SCHOOL LIFE
Kata Siapa Ekskul Paduan Suara Itu Nggak Keren?
LIFESTYLE
Ingin Punya Tambahan Uang Saku? Manfaatkan Hobi Kamu dan Belajar Jadi Entrepreneur